Mari Belajar Bahasa Kantonis Hongkong

Cari Kosakata

Cara Mengetik Tulisan China / Cantonese di HP

Untuk mengaktifkan Cina pinyin atau metode masukan lainnya pada iPhone Anda, pertama arahkan ke App Settings.
Dari sana, cari dan ketuk baris Keyboard. Kemudian cari dan ketuk Keyboard, diikuti oleh Tambahkan Keyboard Baru ... dan akhirnya gulir ke bawah dan ketuk metode input pilihan.






Saran saya adalah tentu saja untuk memilih metode input pinyin karena merupakan metode input Cina tercepat dan paling banyak digunakan. Namun, pada iPhone saya ingin memiliki metode tulisan tangan tersedia juga. Kedua metode Tradisional Cina dan Sederhana yang tersedia, sehingga memilih yang Anda sukai (atau keduanya).

dan ada satu lagi metode ketik yang menurut saya paling mudah digunakan dan paling jempolan. saya kasihkan ilmu ini cuma cuma. metode ini lebih mudah digunakan dan cepat dalam mengetik tidak seperti handwriting ataupun pinyin. Mau ?
cari saya ke jordan atau masjid tst. saya settingkan gratis. Anda tinggal pakai dan langsung saja praktek SMS/ Chat ke majikan. dijamin majikan terkagum-kagum
nggak percaya ? buktikan sendiri

Jika Anda menemukan artikel ini bermanfaat, silakan luangkan waktu untuk berbagi! Juga, beritahu saya jika Anda memiliki pertanyaan. 

No comments:

Post a Comment

Copyright © Belajar Bahasa Hongkong. All rights reserved. Template by CB